Kamis, 09 Februari 2012

Perjalanan

     Tadi aku dan .-/-./--./--./..-/-. ngobrol-ngobrol, dia cerita ke aku kenapa dia agak jauh sama kita. Katanya sih karena dia gak suka sama apa yang kita omongin <jangan mikir macem-macem dulu! Maksudnya ngomongin tentang korea> habis itu kita juga sempet cerita tentang hal lain lah pokoknya. Dan aku gak nyangka kalo ada orang lain yang menyadari tentang hal ini! Hal itu adalah...  -/.-/.../-.--/.-  itu sukanya sama ...-/../.-./.- kalo ...-/../.-./.- gak ikut ke sini, -/.-/.../-.--/.- juga gak mau ikut. Pokoknya banyak lah tanda-tandanya. Aku tau aku gak bakal pernah bisa jadi ...-/../.-./.-, dan aku juga gak mau jadi ...-/../.-./.-, aku pingin deket sama ...-/../.-./.- dan -/.-/.../-.--/.- tapi entahlah.... Aku udah nyoba berbagai cara tapi kurang bisa, aku bingung padahal kesukaanku sama %^#*%^ banyak yang sama... Aku juga udah pernah nunjukin kok kalo aku iri sama ...-/../.-./.- lewat sms kalo gak salah kelas 7, ku kirim ke ...-/../.-./.- dan  -/.-/.../-.--/. dan .-/-./--./--./..-/-.
Friendship itu membingungkan + melelahkan ya... =_="

Tidak ada komentar:

Posting Komentar