Sabtu, 04 Februari 2012

Aishhh....

       Habis nonton paranormal activity 3 i rumah densi lumayan menakutkan tapi lebih menakutkan yang ke 5.... Abis itu nyanyi-nyanyi tapi ternyata aku salah.... Harusnya aku burn dulu... ya habis aku gak pengalaman dalam hal begituan.... selalu begitu.... Tapi tadi aku minta tasya nyanyiin lagu i dont know by mblaq for the last time soalnya aku mau pulang dan dia mau, abis itu dia duet sama vira nyanyi lagu indonesia dan tasya lo tadi gaya pakek ngibas-ngibasin bajunya.... Tapi tasya kalo gak pakek jilbab cantik sih tapi kayak orang barat.... Pas aku pulang langsung ngaji dan ternyata airnya abis.... wiiiihhhh.... parah-parah.... jadi aku mani pakek apa dong?? hari ini aku gak mandi dong??? kenapa nasibku sial banget ya.....??  0_0?? Mana tasya enak lagi bisa ke togamas.... <='(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar