Kamis, 09 Februari 2012

Kesel

       Kemaren aku kesel + stres! -/.-/.../-.--/.- ditanyain jawab mau tau aja, mbakku sibuk ngomong gak jelas + nyanyi gak jelas! Abis itu -/.-/.../-.--/.- gak bales smsku tapi smsan sama ...-/../--.-/.- kese!!!!!! -../..../.../-.-- juga tambah ngata-ngatain! kesel banget!!!!!! Pinginnya di sekolah aku gak mau ngomong sama -/.-/.../-.--/.-, tapi resikonya terlalu besar.... Aku pasti gak sanggup. Life is so hard....... Males aku!!!!! Aku cerita ke .---/../.../.-/-. nanti -../..../.../-.--  dan -/.-/.../-.--/.- ngomong kalo aku kayak shin-chan! Sebenernya aku mau jadi diriku yang dulu.... Diriku yang dulu gak punya temen.. Karena saat aku punya temen kayak sekarang aku jadi makin benci diriku sendiri yang terlalu ---/...-/./.-. dalam banyak hal.....
karena waktu itu ada yang bilang kalo namanya dicantumin bayar ya udah aku pakai sandi morse, silahkan belajar sandi morse agar mengetahui namanya.... ^-^ tapi kalo gak mau juga gak papa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar