Rabu, 01 Februari 2012

30 januari 2012

      Hari ini aku berang kat dianter naik mobil karena hujan dan pas pulang aku dijemput ibu yang jemput abis maghrib!!!! tapi gak jadi karna bapak yang jemput! pas aku ke lobby kan ada kakak kelas 9 lewat itu buang sampah sembarangan dan kena aku abis itu masnya ngetawain aku! ih kesel banget!!!!! Pas aku pulang dinda pakek hpku buat dengerin musik tanpa ijin aku bilang "pinjem gak bilang-bilang rek..." adekku ngomong "hehe... pinjem ya mbak?" ku bales "ya" awalnya aku bingung kenapa pulang lewat jalan sebelah kanan? kenapa gak kiri kayak biasanya? dan ternyata dugaanku bener! kita ke togamas!!!! asik asik! tapi ke togamas margorejo dan togamas margorejo lagii berevolusi! gak ada nakayoshi ke 12 padahal ada yang ke 11 dan 1!!!! mana aku gak bisa beli karna aku berdiri bapakku lagsung noleh! tapi bapak ngasih uang 50ribu buat beli tong tji, dan kembaliannya belum diminta! tapi pas dirumah diminta tapi bapak bilang "ya udah uangnya buat kamu aja!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar