Senin, 20 Februari 2012

I LOVE YOU SUZUKI-KUN!!!!!!!!!!!!!

      Aku berhasil ke togamas dan beli komik <walau cuma 3> sebenernya pas mau berangkat ke rumah yangti aku udah merencanakannya. Jadi aku bawa uang dan pas mau pulang aku bilang ke bapak. Pak, ayo ke togamas beli al qur'an soalnya kata ustadzah qisyaroh qur'an kita itu terbitan mesir jadi tanda bacanya kurang jelas, sedangkan terbitan indonesia lebih jelas dan lebih mudah di pakai buat pemula <aku udah al qur'an lo... <XD> tapi aku gak bohong, itu emang kenyataannya. Makasih ya allah!!!!!!!!!!!!! Oh iya, i love you suzuki-kun 12 bagus banget!!!!!!!! Ingatan sayaka udah kembali!!!!! Tapi kemaren aku stres gara-gara kebanyakan belajar mana lagi mbakku juga stres gara-gara temennya dan dia gak bisa ngerjain soal. Haah.... Adekku juga ikut stres.. Karena itu aku baru baca i love you suzuki kun tadi pagi. jam 5 lewat dan slesai jam setengah 6an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar