Selasa, 21 Februari 2012

Naughty

    Mangkel!!!! Tadi anak-anak jahilin aku! Rosy, tasya, vira, dhesy, densi, safira, irma, dll. Mereka sekongkol ngerjain aku, Ya udah aku sama anggun tapi mereka malah mau memisahkanku dengan anggun <lebay tapi itu kennyataannya> Tadi enak aku nggak ikut pelajaran sbk gara-gara pelatihan bahasa inggris. Tapi tasya lebih enak lagi! Dia besok ikut technical meeting! Jadi abis dzuhur dia ke sman 19 abis itu langsung pulang!!!!! <XO Nakalan!!! Aku juga mau! Kalo gitu besok aku gak naik sepeda! Apalagi besok ada ulangan sejarah! Aku udah mutusin gak bakal pernah kasih tau anak-anak tentang aku udah update entri di blog iniatau nggak! Karena mereka sering bilang "aku males baca blognya tika soalnya panjang banget" pokoknya banyak yang bilang "males" dan "gak penting" daripada aku denger kata-kata yang menyakikan itu lebih baik aku gak usah ngasih tau mereka. Dan aku gak bakal ngirim sms "update new entri @ ......... Visit y!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar