Selasa, 21 Februari 2012

Keras kepala

     Yuyun kan tadibawa barang banyak buat ngelukis, dan rani kelompoknya gak mau bawa ataupun beli, rani cuma mau bayar aja. Ya kasihan yuyun kan? Masalahnya yuyun naik sepeda, dan rani naik mobil <antar jemput> Yuyun di suruh pakai tali buat ngiket karton kardus gak mau, ku bawain gak mau, pokoknya dia gak mau di bantuin dan mau jalan kaki  aja dan langsung ke tempat parkir. Pas yuyun mau ke tempat parkir aku tau yuyun mau nangis. Dan pas aku ke tempat parkir yuyun nangis, Ya udah aku langsung ngambil kartonnya abis itu pulang <ke rumah yuyun> yuyun nolak tapi aku maksa, lagi pula yuyun gak terbiasa naik sepeda pakai tangan satu, sedangkan aku udah terbiasa walaupun pas bawa karton agak susah.... Manalagi tasku berat dan gara-gara aku nganter sampai rumah yuyun aku harus pulang dengan 3 pilihan jalan :
1. balik lagi lewat al falah tapi kelamaan
2. Lewat jalan yang membuat aku ketemu MLBK ku <Musuh Lama Berteemu Kembali> yaitu jembatan yang tinggi banget
3. Lewat rumah dhesy dan bakal lewat masjid agung yanf pastinya bakal macet
Akhirnya aku lewat jalan ke tiga dan ujung-ujungnya pundakku sakit+pegel banget! Tapi gak papalah dapet pahala ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar