Minggu, 19 Februari 2012

Nggak Ada Kerjaan

       Kemaren kan laptop gede di monopoli mbak ais, laptop kecil di monopoli dinda, tv dimonopoli bapak. Aku bingung ngapain jadi aku kirim sms gak jelas ke temen-temen. Aku nulis : coba tebak ini siapa dan yang kutulis karakternya itu karakter orang yang ku kirimin sms. Aku ngirim ke vira, anggun, tasya, jihan s, dhesy. Kalo vira bales gini : "hidung kembang kempis? nyindir ya..." berarti vira ngerti kan. kalo anggun bales "gak tau, tapi yang kekanakkecilan itu atikah" ku bales "itu anggun, bukan aku" dan anggun bales "aku aslinya udah tau tapi takut di bilang geer" sedangkan jihan s bales "itu atikah" dan kubales "itumah jisan, aku kan gak putih" dan jisan bales "ah atikah bisa aja" sedangkan dhesy bales "gak tau, emang siapa?" ku bales "siapa lagi kalo bukan kamu! Yang ketawa berhenti dan bikin orang lain ketawa karna ketawamu yang aneh itu kan cuma kamu" sedangkan yang paling ngeselin itu tasya! dia bales "orang" kubales "maksudku namanya?!" dia bales "pikiro dewe" ya allah... abis itu aku bales "lagi apa?" dia gak bales dan ku sms lagi "udah gak ma main tebak-tebak an, gak mau bales sms juga. Tasya jahat!" dia bales "Jangan ganggu aku lagi sibuk" ku bales "sok sibuk,dll" pokoknya lumayan panjang. dan yang lebih ngeselin vira nonton journey2!!! sedangkan aku nonton haywire yang gak seru sama sekali!!! Kesel aku! Mana vira bilang "WOOOWWW KEREN" tapi kemaren aku latihan dance mblaq its war. pas aku latihan di ketawain sama mbak dan adekku. Ya aku tau sih emang gak terlalu mirip. Tapi kan gak seburuk itu juga kali....!!!!! <sorry lama gak nulis entri. habis males>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar