Minggu, 05 Februari 2012

Aku Tak Tau Caranya Menghentikan Tangisanku

       Tadi pagi aku nangis soalnya.....
kan aku mau pergi sama dinda, mau renang pas itu lagi bersih-bersih dan bapak bilang "kamu mau melarikan diri bersih-bersih dengan renang?!" ya udah aku gak jadi renang. Abis itu aku ngambil piring buat makan tapi ada 1 piring yang jatuh dan pecah, bapak langsung marah-marah.... Ngomong "mangkanya kalo gak tulus ngerjain gak usah dilakuin" aku baless ngomong "aku tulus kok pak ngelakuinnya dan aku gak lagi marah" bapak bales "coba kamu liat lah mukamu! Masa gitu tulus! Coba foto dan kirimlah ke temenmu! Tanyain mukamu gimana!" ya udah ku bales "aku tulusnya tadi! Sekarang nggak" abis itu rasnya mulutku pingin cemberut... Murutku cemberut dengan sendirinya, padahal aku gak mau cemberut dan tiba-tiba aku ngeluarin air mata, padahal aku gak mau nangis! Aku gak mau nangis karna aku takut bapak bakal ngomong kayak waktu itu, tapi aku gak ngerti cara menghentikan airmataku yang mengalir deras sekali... Bahkan aku menangis bukan karna keinginanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar