Senin, 31 Oktober 2011

Semua

     Kalau aku marah, temenku gak bakal ngerti kenapa aku marah, karna aku gak jelasin kenapa. Kadang temenku malah seneng kalo aku marah.... Karna sebenernya yang marah sendiri aku, aku sakit sendiri, kesel sendiri, sedih sendiri, semuaaaaanya sendiri,  dan temenku HAVE NO PROBLEM , walaupun dia tau kenapa aku marah, tapi tetep aja dia biarin aku, ya mungkin cara berfikir mereka berbeda denganku, terkadang aku berfikir "kalo aku gak ada, apa mereka bakal sedih? Apa aku penting bagi mereka? Apakah mereka menganggapku sebagai sahabat?" rasanya pingin deh mati suri.... Jadi nanti pas mati aku mau liat apa temen & keluargaku bakal sedih atas ketiadaannya diriku? kalo iya, aku pasti bakal seneng banget atau aku berfikir coba kalo aku sakit parah tapi aku gak ngerasa terlalu sakit, apakah mereka bakal jenguk aku?" ya, aku butuh bukti bahwa mereka membutuhkanku, menyayangiku, & menginginkanku berada di sisi mereka..... Bila tak ada bukti, aku pasti akan terus berfikir seperti tadi.... Karna aku pasti selalu berlebihan dalam melakukan sesuatu demi SAHABATku bila ia butuh ini aku harus memberikannya yang terbaik, bila ia ulang tahun aku harus kasih kado yang bagus buat dia, bahkan terkadang aku lebih CARE sama Sahabatku dibanding sama diriku sendiri.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar