Senin, 03 Oktober 2011

dimulai dari hari SABTU

      Sabtu, hari itu sodara-sodaraku datang karna di rumahku diadakan arisan. Ya aku senang-senang saja tapi sodarku RIBUUUUUUUT BANGET! NAKAL LAGI, tapi yang lebih menyedihkan hari itu ada HALAL BI HALAL si sekolahku aku pikir orang tuaku gak bakal dateng, karna acara arisannya baru selesai jam 19.30 sedangkan acara sekolahku dimulai jam 19.00. Rumah berantakan lagi dan saat bapakku pergi mengantar sodaraku pulang ibuku dan aku pergi ke sekolah walaupun sudah AGAK TELAT....... Tapi untungnya di sana aku bertemu ELOK temenku, ya lumayan ada temennya,,,,, pas di tengah-tengah acara  aku haus dan aku & elok pergi meminta minum ke ustad DIMAS, pas elok minta minum ngomongnya tu kayak orang yang melas banget gitu,,,,,, "ustad, boleh minta minum gak tad?" aku langsung ketawa dan kata ustad sekalian sama kuenya aja, ya sudah kita dapat 2 kotak kue dan 2 aqua gelas. Acara selesai jam 21.00, pas di jalan ibuku bilang "ibu seneng bisa pergi keluar, soalnya di rumah sumpek rumahnya berantakan, bapak marah-marah" untungnya pas kita pulang rumah sudah rapih karna udah di beresin mbak & adikku. Tapi bapakku ternyata belum pulang, ya syukurlah..... Tapi besok paginya pas aku bangun rumahnya berantakan lagi dan bapakku marah, haaah...... apakah tidak ada hari tanpa marah-marah dari BAPAK? sungguh hari yang melelahkan.....
        hari minggu, Bapakku marah dan nyuruh kita bersih-bersih, huuuuuh! rumahnya berantakan banget! gila, ya habis arisan sih...... Padahal aku masih capek gara-gara hari sabtu..... tapi abis beres-beres bapak ngajak ke PTC untuk ikut SHOP TILL U DRIVE enaknya di sana cuma kita bisa beli jajan, tapi gak enaknya kita pulang dengan tangan kosong...... tapi sebelum kita semua berangkat ibuku bilang aslinya hari sabtu adalah hari ulang tahun pernikahannya orang tuaku, walaupun bapakku gak mau dirayain..... tapi pas hari minggu ibuku pergi tugas kerja kemana gitu, dan pulangnya malem  banget.
       hari ini, Seruuuuuuu! Ya aku bisa ketemu ma temen-temenku, kangen deh rasanya (padahal cuma gak ketemu 2 hari haha....) tapi aku mendengar kabar mengejutkan dasi temenku TASYA yang update banget sama komik & anime, & dia juga  suka komik kayak aku!!!!!! >o< XD. O iya, kabar besarnya adalah...... HUNTER X HUNTER 2011 UDAH TERBIT!!!!!!!!!!!!! (maksudnya hunter x hunter ke-2) tapi kata mbakku nanti aja downloadnya pas episodenya udah banyak. Ya ibuku hari ini pergi lagi sampe malem..... padahal aslinya aku mau ke TOGAMAS!!!!!! udah lama belum cuci mata liat komik, mana lagi nakayoshi & naruto udah terbit...... ='( tapi pak de terlalu takut di marahin ibu, ya mudah-mudahan kapan-kapan bisa ke togamas........ amin..... <=O

1 komentar:

  1. tuh kan diulangi ge. rumah aja saumah, dari aja dasi, dan x jga terlalu banyak. ampe" xg baca kdang" binun.

    BalasHapus