Selasa, 11 Oktober 2011

FISIKA

        Kemaren aku sedih banget, bahkan aku sampe nangis berulang kali di masjid gara-gara pas pelajaran fisika kan ustdnya suruh ngerjain soal, aku sibuk nyari jawabannya dan setelah kusadari ternyata ustdnya lagi jelasin tapi karna udah kelewatan jauh jadi ya aku biaiarin aja. Tau-tau aku dapet nilai 60 gara-gara aku gak teliti..... Dan ustdnya marah-marah ngomong "kalian itu jangan tidur, ngantuk, ataupun gambar pas pelajaran!" padahal lo aku gak gambar dan aku serius banget ngerjain fisika, BAHKAN SAKING SERIUSnya ak7 sampek gak tau kalo ustdnya lagi nerangin! Setelah pelajaran usai, aku menjelaskan semuanya ke ustd, entah kenapa saat aku menjelaskan rasanya air mataku ingin menetes. Sampai-sampai aku nangis pas shalat, aku nangis sampe air mataku netes di karpet! Aku gak tau kenapa air mataku menetes, tapi bisa kalian bayangin gak gimana kalo ada orang yang nganggep kalian tuh gak serius dalam mengerjakan suatu hal? Padahal kalian serius banget. Apalagi aku suka banget pelajaran fisika! Aku suka banget banget! Rasanya sakit banget tau! Aku gak tau lagi, aku cuma pingin nunjukin ke ustd ROGHIB bahwa aku bener-bener suka banget fisika dan bisa dapet nilai bagus, mana lagi ustdzh FRIEDAH bilang kalo nilaiku turun, what should i do? i just want someone praise me.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar