Rabu, 26 Oktober 2011

Kalo Arek Ilik (anak kecil) Minta Permen SUSAH Ditangani.... (VoV)

     Tadi kan aku bawa lollipop ke sekolah cuma 5, buat aku, Tasya, Vira, Densi, & Anggun. Abis itu banyak anak yang nitip, pas anak-anak nanya "harganya berapa?" ku jawab "2 ribu, lollipopnya 1ribu, ongkos jalannya 1ribu" (haha...kan lumayan nambah uang jajan walau hanya 1ribu). Abis itu ada Rani yang ngerengek-rengek "tik, lollipopnya masih ada lagi gak?" ku jawab "gak ada, aku cuma bawa segitu aja" abis itu dia ngerengek-rengek (ya biasalah kayak pura-pura nangis tapi gak keluar air mata) ya udah aku bilang besok aku bawa buat rani sambil aku julurin tangan bilang "uangnya mana?" tau-tau rani ngerengek lagi, ya udah dengan SANGAT TERPAKSA aku bawain lollipop buat rani secara GRATIS, ya kalo buat tasya, densi, vira & anggun aku kasih gratis lah.... kan mereka MUAII BUEPPEEPPE. Susah kan kalo anak kecil udah minta permen? Harus diturutin kalo nggak ngerengek terus....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar