Rabu, 19 Oktober 2011

alhamdulillah

     alhamdulillah hirabbilalamin ya allah!!!!! makasih banyak! tau nggak sih kemaren aku sempet lupa password sama e-mailku!!! tapi untungnya sekarang aku bisa menyelesaikannya! hari ini aku kesel! walaupun salahku, tapi ustd yanto kan gak tau seberapa besar usahaku untuk ngumpulin tugas remidi tik! jadi gini ceritanya kan aku di suruh bikin kliping tentang apa aja dan di kumpul hari sabtu, tapi karna printku rusak aku jadi gak bisa ngeprint aku juga gak sempet ke warnet, ya emang kebangetan sih, aku ngumpulnya hari selasa...... ya, aku pasrah aja deh. mudah-mudahan allah ngasih jalan buat aku, o iya! sekarang aku udah mulai uts, do'ain ya! mudah-mudahan aku dapet nilai bagus, AMIN.... ya udah sampe sini dulu aja ya! see you next time and have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar