Selasa, 25 Oktober 2011

No Wasting Time!!!!!

      Hari ini CUAPPPPPPPPEEEEEEKKKKKKK banget! Gila masak aku pulang sekolah ke rumah temen sdku Sebtian, abis itu ke rumah temen smpku Dhesy, pas aku sama dhesy baru masuk warnet tau-tau hpku geter pas ku lihat alhamdulillah cuma sms, pas aku lagi baca smsnya tau-tau..... ada telepon masuk dari guru lesku! Langsung aku cepet-cepet ke rumah! Ngos-ngosan! Tapi pas di tengah jalan akau baru inget, kalo ibu minta beliin energen, ya udah aku mampir ke indomaret. Pas mau masuk pintu indomaret ada bapak-bapak yang nawarin sesuatu, tapi karna aku buru-buru jadi aku gak tau bapak itu ngomong apa & langsung ku tinggal aja.... Ngos-ngosan pun berlanjut..... Akhirnya aku sampe rumah, langsung belajar & setelah 1 jam berlalu aku ngantuk sampek-sampek ketiduran di tengah-tengah les, tapi ya aku kebangun lagi..... DAN AKU KESEL BANGET KARENA MBAK AIS YANG BARU PULANG DARI RUMAH TEMENNYA MENGHANCURKAN SUASANA HATIKU YANG SAAT INI SEDANG GEMBIRA! Aku bukakin pintu rumah masih mending, tapi dia nyuruh aku nemenin ke belakang! HANCUR SUDAH HATIKU YANG SEDANG GEMBIRA TADI! MANA DIA LAMA BANGET LAGI! Ya udah aku temenin dengan SANGAT NGGAK IKHLAS! Oh iya! tadi temenku Dhesy buat blog, ya infonya masih belum terlalu banyak sih..... Tapi ya mohon dilihat deh! Alamatnya : www.googieblackrose.blogspot.com. Sama blognya mbakku! nih alamatnya : cresque.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar