Jumat, 28 Oktober 2011

Kebencian Yang Belum Hilang

    Dulu pas mos kan aku sama anak-anak main, kita main colek-colekan ponds sama kopi bubuk abis itu kita lari ke kamar mandi, karna suara langkah kita keras ustdzh icha marah-marah. Abis itu kan aku nutup pintu, karna pintunya susah ditutup, jadi pintunya kubanting & ustdzh icha kira aku ngelunjak abis itu aku di panggil sama ustd fajar & ustdzh dewi, katanya perilaku kayak gitu jangan di ulang lagi padahal itu cuma kesalah pahaman & semenjak itu kayaknya ustdzh icha gak suka sama aku, aku sempet bingung pas di masjid kenapa ustdzh icha marah-marah terus sama aku? apa salahku? Saat itu aku udah lupa soal kejadian pas mos.
    Hari ini aku tau kenapa ustdzh icha marah-marah terus, soalnya aku keinget pas mos waktu itu. & tadi ustdzh icha marah-marah lagi pas aku lagi praktek Drama di masjid, ustdzh icha teriak bilang "bibirmu itu gak capek ta? ngomong terus aja!" rasanya sakit denger itu, tapi ya aku biarin aja. setelah selesai pramuka kan aku beli minum, aku kepergok ustdzh frieda minum sambil berdiri dan ustdzh frieda bilang "minum berdiri itu baik ta tik? afeksimu turun lo! Dimasjid kok ngomong aja! Masjid itu tempat apa sih?" kalo di tegur kayak gitu aku gak bakal nangis kayak sekarang, tapi hatiku sakit banget pas denger ustdzh frieda bilang "TAHU DIRI YA TIK?!" bagiku ustdzh frieda adalah orang yang berharga banget karna ustdzh frieda satu-satunya wali kelas yang baik sama aku, wali kelas sdku dulu jahat-jahat semua sama aku, mereka ngata-ngatain aku...... Tapi hari ini aku juga denger kata-kata yang menyakitkan dari walikelasku..... Pas ada vira, anggun, densi aku masih gapapa, aku masih bisa nahan air mataku tapi pas aku sendirian aku gak sanggup nahan dan sepanjang perjalanan pulang aku nangis terus.... sampe tenggorokanku sakit.... Aku gak tau lagi harus gunain wajah apa untuk ketemu sama ustdzh frieda sama ustdzh icha..... Rasanya terlalu sakit...... Air mataku gak bisa berhenti.... Aku harus kayak mana? Manalagi tadi aku sempet kesel banget sama tasya & vira..... Rasanya hari ini sama kemaren hari yang buruk banget.....

4 komentar:

  1. ya jelas ustazah icha marah pas mau sholat u ngomong sama vira..itu mau sholat mbak

    BalasHapus
  2. iy, tw. tp pas mw shalat lo aq udh g ngmg2an ma vira...

    BalasHapus
  3. udalah tik gpp. xg pntg km jga hrs dewasa. jgn kekanak"an ge biar nnt dikira am org km g kyakk dlu ge. tumben tlisan mu gak slah meski g da titik koma x?? ahahahah..... :D

    BalasHapus