Jumat, 14 Oktober 2011

HARI YANG MELELAHKAN KEMBALI BERLANJUT

     Hari ini CUAPPEK BANGET! Abis pramuka aku makan mi goreng & minum pop ice rasa moccachino. Tasya itu gak ngenaki! Coba, udah beli pop icenya kubayarin, aku duluan yang mesen, tapi dia duluan yang dapet! Gimana gak kesel coba?! Tapi ya itu tidak terlalu penting, ya abis mengisi energi aku pulang naik sepeda LAGI, capek sih apalagi macet sedangkan itu sepeda cowok & rokku panjang, jadi pas berhenti aku hampir jatuh bolak-balik & auratku kelihatan...... Tapi besok temenku ulang tahun & kelasku mau ngasih surprise! Moga berhasil deh, AMIN..... Do'ain ya! Mudah-mudahan rencananya sukses, walaupun pas aku ulang tahun GAK ADA yang INGET & GAK ADA yang NGASIH KADO! SAKIT PEK, SAKIT..... T_T >O<. insyaallah besok aku mau ngasih kado buat temenku yang ulang tahun (RANI) sama seseorang yang udah ku anggep SAHABAT walaupun aku gak tau dia nganggep aku sahabat apa gak, ya INSYAALLAH lo ya..... ya udah deh, segitu dulu buat hari ini. I HOPE YOU HAVE A NICE DAY TOO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar