Kamis, 27 Oktober 2011

Ketiban Masalah Berturut-turut

      Hari ini NOT MY LUCKY DAY ya? Di sekolah ada aja masalah...
1. Gara-gara aku telat berangkat, jadi aku harus buru-buru+cepet-cepet nggowes sepedah & ujung-ujungnya aku ngos-ngosan pas sampek di sekolah! Mana lagi tasku BERAT banget!
2. Densi naruh kacamataku diatas rak buku pas aku lagi shalat dhuhur, ya biasalah kan biasanya  kacamatanya kutinggalin di kelas....
3. Densi ngerobek kertas gambar cowok yang udah kubuat capek-capek,GANTENG+KWERENZ (tapi untung gak kena gambarnya)
4. Densi ngambil kacamata sama kertas yang tadi udah dirobek dia
5. Densi sama aku jatuh di tanah pas rebutan kacamata+kertas yang tadi
6. Noni narik-narik aku abis itu aku di jatuhin! (sakkit pwek pantatku!)
7. Pas aku di masjid tasya kan baru dateng, awalnya dia ada di sampingku, tapi dia ngambil rukuhnya & mau pindah, pas dia jalan kutarik roknya, eh malah aku yang jatoh! ya udah aku diem aja dalam posisi kayak gitu!
8. Anggi nginjek-injek kakiku pas aku jatoh tadi di masjid!
9. Tugas kimia ada yang salah, jadi kita harus buat lagi!
10. Gara-gara itu semua kepalakujadi pusing banget pas shalat+sakit perut karna laper
 Kaki+tanganku PEGEL-PEGEL semua, mana lagi aku naik sepeda.... Tambah mantep aja deh....
11. Jihan salah nulis nama pas tuker-tukeran kado! masa namaku tika ditulisnya THIKA??!!!
12. Hari ini gak drumband, soalnya anak cowok ada basket & drumbandnya 1bulan cuma 2x!!! padahal aku udah kangen banget sama drumband.... ToT

Aduuuuuhhhh..... MALANG nian nasibku...... (hari ini)

sedangkan hal yang menyenakngkan hari ini adalah :
1. Tuker-tukeran kado sama jihan, aku dapet KOMIK!!!!! (lumayan, kan aku belom ke toga)
2. Aku bisa gambar cowok yang ganteng+kerenz banget!!!!! >o<

Liat deh! masa' kesenanganku hari ini cuma 2??!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar