Jumat, 02 Desember 2011

Astaghfirullah hal adzim

      Hari selasa tanggal 29 nov 2011 kan kakinya dhesy kecekluk, aku aneh kan cuma kecekluk tapi kok sampe bengkak dan kesakitan banget kayak gini? abis itu besoknya dhesy gak masuk, aku jadi makin kawatir kan....  kemaren baru masuk dan ternyata pas dia jatuh waktu itu dia nyenggol penghuni sekolahku! Dan dia di gandoli, astagfirullah ya... Pengalaman pertama, tapi untung aja dhesy yang kena! Kalo gak mungkin yang lain gak bakal sembuh kakinya, & untungnya lagi, yang mijetin dhesy bisa liat yang kayak gituan, jadi bisa disembuhin walau masih bengkak dan agak sakit (kata dhesy).
     Hari rabu 30 nov 2011 gigiku sakit banget! gak tau kenapa gusiku bengkak! Aku jadi susah makan deh... Tapi sakitnya udah parah banget nih! Kupingku sampe sakit! dan aku bolak-balik gak sarapan sama makan malem karna keras makanannya. Dan kemaren aku baru bilang ke ibu dan kata ibu ke dokter aja sama mbak ais, ya udah aku ngomong gak usah, soalnya gak enak kalllo gak bareng ibu, dan lagi gigiku kemaren gak terlalu sakit. Tapi aku seneng kemaren aku bisa makan malem pake mi kuah, alhamdulillah bisa makan tanpa merasakan sakit di gigi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar