Rabu, 28 Desember 2011

Masalah Hari Ini

       Tadi kan budeku dateng untuk ngembaliin buku mute (muhammad teladanku), waktu itu aku pernah minjem novel anaknya budeku dan katanya pingin sekalian diambil. Tapi karna bude dateng pas banget sama ibu berangkat kerja aku jadi agak bingung itu bude atau ibu?? Tapi kata mbak ais itu bude, aku bilang ke mbak ais "kamu yang buka pintunya ya mbak" dan aku nyari novel anaknya budeku. Ku pikir mbakku bukain, ternyata malah ke kamara mandi buat cuci muka dan pas ku liat di luar gak ada bude.... Pas ibuku pulang dari kantor, ibuku nanya "bude ke sini kok gak dibukain pintunya?" aku kaget, ternyata tadi bude emang ke sini. Dan aku bilang kejadiannya, dan kata mbak ais mbak ais gak denger aku ngomong ke dia. Ibuku menyimpulkan kalo pada intinya kita gak mau bukain pintu karna malu akan penampilan yang belum rapi, aku ya langsung marah + kesel! Karna yang mikirin gituan kan mbak ais! Aku ke kamar dan bilang gini ke ibuku "bu, mbak ais di bawa ke dokter kuping aja lah bu" soalnya emang dia kalo orang ngomong kadang itu gak kedengeran! Bahkan saking keselnya, aku pakek headset, nyetel musik gede-gede biar gak dengerin semuanya!! Kesel! Kesel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar