Jumat, 16 Desember 2011

Survey

Menurut Densi aku itu anaknya : pendiem, ceria, pintar, baik, perhatian, galak, jahat, nyolot, sensi, susah ditebak, pelit, seru, lemot, iseng, rame, jayus, jutek, lucu, bawel, sombong, cuek, setia, asik

Menurut Vira aku itu anaknya : ceria, baik, seru, rame, lucu, bawel, setia, asik

Menurut Anggun aku itu anaknya : ceria, baik, sedikit perhatian, jahat, kadang galak, kadang emosi, seru, manja, iseng, rame, jayus, kadang jutek, lucu, sedikit bawel, asik kadang judes

Menurut Adekku aku anaknya : kadang pendiem, perhatian, galak, kadang jahat, kadang jelek, sering pelit, kadang penurut, manja, iseng, rame, lucu, bawel, kadang sombong, setia

Menurut Mbakku aku anaknya : baik, galak, sensi, keren, manja, jayus, jutek, lucu, cuek, setia

Menurut Puput aku anaknya : pendiem, ngegemesin, pintar, baik, perhatian, seru, iseng, rame, lucu, manis, asik

Menurut Elok aku anaknya : ngegemesin, ceria, pintar, baik, perhatian, susah ditebak, seru, manja, iseng, rame, bawel

Menurut Sebtian aku anaknya : ngegemesin, ceria, baik, perhatian, imut, susah ditebak, penurut, ngangenin, lucu, setia, asik

Jadi intinya : 
Pendiem : 3
Ngegemesin : 3
Ceria : 5
Baik : 7
Perhatian : 6
Galak : 4
Jahat : 3
Nyolot : 1
Jelek : 1
Imut : 1
Sensi : 2
Susah ditebak : 3
Keren : 1
Pelit : 2
Seru : 5
Penurut : 2
Lemot : 1
Ngangenin : 1
Manja : 4
Iseng : 5
Rame : 6
Jayus : 3
Jutek : 3
Lucu : 7
Manis : 1
Bawel : 4
Sombong : 2
Cuek : 2
Setia : 5
Asik : 5
Judes : 1

Dan hasil terbanyak adalah aku anaknya Lucu & Baik, Alhamdulillah ya.... ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar