Minggu, 04 Desember 2011

Akibat ELEPHANT NOSE!!!!

       Kan pas hari sabtu aku ngikutin elephant nose yang ada di a human body, yang mutur 10x sambil bungkuk. awalnya mah aku pusing banget tapi gak luka, soalnya kepalaku di pegangin Yuyun. Tapi pas yang ke dua, aku jatuh! Rasanya kepalaku pusing banget, lantainya itu kayak naik gitu, dan kepal, telapak tanga,, pinggang, sama pundakku sakit banget! Pas aku liat di kamar mandi ternyata pundakku rusak! eh, salah luka! sakit banget! pas Safira ngolesin betadine, SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTT BANGET! Sampe sekarang masih sakit! Tapi ngeselinnya, sol ketawa terus! Abis itu kita semua dibohongin kalo ustd adi mau pindah! Ya allah, hari sabtu hari yang buruk sedunia! Apalagi pas aku ngerjain sol dengan nyembunyiin tasnya, malah sol membalikkan jadi dia yang ngerjain aku, tasnya diambil, di taruh di tempat lain, dan aku di suruh nyari! Tapi ngeselinnya estrella ikut-ikutan sol!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar