Selasa, 27 Desember 2011

Tentang Yesung Super Junior

Profil::

Nama Asli          : Kim Jong Woon (김종운 )
Tanggal Lahir     : Augustus 24, 1984
Agama               : Katolik
Tinggi                : 178 cm
Berat                 : 64 kg
Golongan Darah : AB
Kegemaran       : Nyanyi, dengerin musik, olahraga, membaca, nonton film

Fakta Tentang Yesung::

1. Nama panggungnya "Yesung" yang artinya ′Art of Voice′ atau ‘Suara Yang Berseni’.

2. Hmm.. di balik muka yesung yang sangat aneh,, ternyata yesung tuh orangnya parno abis loh!! Liat deh mukanya klo lagi ketakutan … lucu kali^^

3. Yesung tidur sekamar sama ryeowook.

4. Tipe cewek ideal yesung: so pasti Moon Geun Young, Intinya si yesung itu suka sama cewek polos, muka baby face, kepribadian polos..

5. Yesung ini kalo makan sih dikit tapi makannya sering … jadi sama aja ya~

6. Yesung punya keunikan kalo lagi makan,, dia suka memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.

7. Di acara Come to Play, Kangin membeberkan aib Yesung. Yesung itu punya kebiasaan aneh. Suka banget megangin bibir orang. Yesung bercerita, kalau dari dulu, dia punya kebiasaan megang muka member lain. Waktu itu Suju lagi mau manggung. Otomatis mereka semua pakai makeup. Dan Yesung memegang bagian muka yang tidak ada makeup, yaitu bibir. Yesung bilang, dia merasa nyaman setelah memegangnya lama-lama, apalagi bibirnya Siwon. Karena bibirnya panjang, dan juga tangan Yesung yang kecil.
Kangin juga cerita kalau waktu itu pernah, Suju diundang manggung di luar Korea. Mereka tinggal di hotel, kadang 1 member dapat 1 kamar. Dan tiap malam, Yesung selalu masuk dari 1 kamar ke kamar yang lain. 20 menit tiduran di kamar 1, pindah ke kamar 1nya. 20 menit kemudian pindah ke kamar sebelahnya. Dan juga kalau anak-anak Suju lagi pada tidur, Yesung suka megangin muka mereka.

8. Kyuhyun pernah ngaku kalo si yesung tuh suka grepe-grepein dia. Itulah kenapa kyuhyun jerawatan! Jadi,, tangan yesung kan suka berkeringat (kayak org punya penyakit jantung gitu deh) nah,, si yesung suka megang-megang pipi kyuhyun!

9. MAU JADI APA YESUNG SETELAH SUJU BUBAR?? Yesung bilang dia lebih tertarik di dunia bisnis daripada di dunia artis sama sama sungmin,,, yang pengen jadi pengusaha~.

10. Yesung si pemilik kepala besar (kepala besar~ kepala besar~) ternyata emang sering di julukin sama anak suju “big head” mungkin rambutnya yang buat kepalanya terlihat besar~ heheheh……

11. Ttatkoma!! Ttatkoma!! Kamu tau itu siapa?? Ttatkoma itu binatang peliharaan yesung! Binatang apa?? KURA-KURA~ HEHEHE…. Si yesung sering banget ngerasa bosan dan dia ngiri liat si heechul yang suka maen sama kucingnya. Jadi yesung berniat punya binatang peliharaan. Yaa~ si yesung akhirnya membeli seekor kura-kura impor seharga 300 ribu won dan di beri nama TTATKOMA lalu di taruh di sebuah akuarium gitu deh!!

12. Yesung sepertinya sangat menyayangi ttatkoma. Tapi ada 1 hal yg sering ngebuat yesung sedih. Kenapa?? Yesung suka sedih tiap kali ingat kalo usia kura-kura bisa mencapai 80 tahun. Yesung takut,, jika seandainya dia meninggal siapa lagi yang akan merawat ttatkoma!! Hahahaha..

13. Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah

14. Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%. Wkwkwk XDDD

15. Musim gugur adalah musim favoritnya, Dia ingin pergi ke Kanada

16. Saat Suju pertama debut dengan single pertamanya, Twins, Yesung sekalipun tidak pernah tertangkap kamera di TV. Hal itu membuatnya kecewa. Akhirnya setelah 3 minggu debut, ada sesi wawancara dimana ia close-up shot selama beberapa detik. Malam harinya, ibunya menelpon. ” Anakku ! Akhirnya mukamu muncul juga di TV ! ” * LOL *

17. Kata-kata Yesung kalo ngenalin diri di acara TV show itu kayak gini ” Annyeong haseyo ! Aku adalah pria dengan suara paling indah di Super Junior, Yesung imnida. “

18. ELFs mungkin udah pernah nonton film pertama yang dibintangi Suju, Attack on the Pin-up Boys. Waktu itu ada adegan lempar-lempar poop mulai dari Sungmin sampai Hankyung teriak ” arrghhh ! ” Sedangkan Yesung, cuma dia yang teriak manggil, ” OMMA !!! ” Waktu dikonfirmasi, ternyata Yesung berteriak omma karena ia terus memikirkan omma nya. ” Scene ku sangat sedikit, cuma muncul beberapa menit. Aku khawatir, sedikit saja ia lengah menonton film ini, ia pasti tidak akan melihatku. Karena itu aku berteriak omma. Siapa tahu ia mendengarku. ” * LOL *

19. Eh guys,, penasaran gak sih kenapa sifat yesung tuh aneh bgt?? Ternyata sifatnya yesung yg kaya gitu emang turunan dari ibunya. Kalian tau ada apa dengan ibunya yesung itu?? Jadi,, si Kangin pernah cerita kalo bapaknya shock berat sama ibunya yesung!! Waktu itu ada pertemuan orang tua suju gitu deh… nah kan ibunya yesung dateng tuh terus ngobrol2 deh sama orang tua yang lain. Dia juga ngobrol sama bapaknya kangin. Tiba2 ibunya yesung dengan pedenya ngomong gini ke bapaknya kangin,, “Hai,, kamu kan seumuran sama saya! Ayo kita berteman.” Bapaknya kangin langsung stress dan akhirnya bapaknya kangin ga pernah dateng lagi ke pertemuan orang tua suju.HAHA. ada satu crita lagi. Kalian pasti pernah dengerkan klo nak suju tidur tuh seringan cuman pake CD ma BOXER doang. Nah ibuya yesung itu sering dateng pagi-pagi terus ciumin anak suju satu persatu deh. (waduw,, enak banget jadi ibunya yesung!!)

20.Yesung termasuk orang yang paranoid. Dia tidak bisa ditinggal sendirian walaupun hanya sementara, karena hal itu akan membuatnya merasa kesepian, bahkan stress. Karena itu, pernah ada seorang psikiater yang memberikan saran dengan orang-orang yang akrab dengannya (Shindong, Leeteuk, Kyuhyun) untuk mengatakan, "Aku akan segera kembali" apabila suatu saat mereka harus meninggalkan Yesung, walau hanya sekedar ke kamar kecil.

21. Yesung merupakan salah satu member yang multi-talented. Dia memiliki bakat dalam beryanyi, bermain piano, dance, dan berakting. Pada satu waktu, dia pernah diundang ke sebuah acara televisi untuk menunjukkan bakatnya dalam berakting. Saat itu dia ditantang untuk berpura-pura mati karena ditembak dan ditusuk pedang. Dan ternyata, Yesung dengan sukses berhasil menunjukkan bakatnya di acara tersebut.

22.Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa Yesung memiliki aura tersendiri. Beberapa hal yang bisa jadi bukti :
- Eunhyuk paling malas apabila masuk ke kamar Yesung. Alasannya karena dia merasa bahwa kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda.
- Begitu juga menurut Siwon. "Ketika Yesung berdiri di belakangmu, auranya berbeda sekali. Seperti ada hawa dingin yang keluar."

23. Ternyata, Yesung merupakan satu-satunya member Super Junior yang jago dalam hal potret memotret, apalagi di bidang "cute-self" potret. Dia sering berkomentar bila melihat orang-orang memotret dengan teknik yang salah. "Arrrghh, aku ingin membunuh mereka semua. Teknik pengambilan mereka semua salah. Seharusnya itu sepert ini. Terutama untuk orang yang bermata kecil seperti aku. Mereka harus meletakkan kamera beberapa cm diatas kepala, lalu arahkan pandangan kalian ke atas. Miringkan kepala beberapa derajat, kemudian tersenyum. Teknik potret seperti ini akan membuat mata kita lebih besar dan berbinar." Oleh karena itu, foto-foto Yesung yang beredar di internet rata-rata diambil dengan teknik yang dia jelaskan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar