Senin, 28 November 2011

I Hate Rainy Days 4Ever!!!!!!

        Gara-gara tadi pagi atau malem lah, gak tau, ujan! Jadinya tadi pas aku berangkat sekolah naik sepeda becek.... Dan gara-gara adekku pake sepeda yang pink! Aku jadi pake sepeda yang biru dan baju, tas, jilbab, kena muncratan becek semua! Aslinya aku malu banget, tapi ya udahlah, bahkan tadi aku sampe gak mau turun ke bawah pas istirahat pertama! Tapi gak ada yang mau aku titipin jajan.... Ya udah, dengan SANGAT TERPAKSA aku turun sama Dhesy ke bawah sambil ku pegangin terus bajuku yang belakan yang kena cipratan tadi. Hari ini sih MENYENANGKAN, tapi ya aku agak kesel! Sol itu lo ngeselin! Aku paling benci ngeliat + denger katawanya sol! Bukannya benci juga sih.... Tapi rasanya kesel gitu! Seolah-olah ketawanya itu ketawa SETAN! DEVIL! Pokonya EVIL banget! Tadi juga mukenahku ilang.... Pasti gara-gara anak cowok itu! Huh ngeselno! Tadi juga Tasya itu pas naik mobil, udah kutungguin di luar, mau ku dada-dada in, uh taunya dia gak nengok! Gak jadi dada-dada dong..... Huh! Ngeselno! Tapi tadi aku BUAT GAMBAR BAGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS banget! Seneng aku hari ini! Dan aku gak sabar mau ngasih hadiah ke Luna sama Sol..... Tadi anggun marah, soalnya aku, dhesy, densi, vira, sama safira ngerjain dia! Tapi ya ujung-ujungnya dia ketawa lagi.... Dan gak marah lagi! (KAYAKNYA....) Pokoknya hari ini SERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU BANGET! Thanks banget ya guys.... Gara-gara kalian, hariku jadi berwarna, o iya! Tadi lo ustd Raghib gak tau apa itu OTW, dan setelah di jelasin otw itu On The Way, ustd juga gak tau on the way itu apa! Hari ini kocak! Ya aku gak tau sih ustdnya pura-pura atau beneran, tapi yang jelas KOCAK!

Dalam bahasa Spanyol =
- Sol : Matahari
sol itu tasya, tasya yang selalu menerangi hari-hariku bagaikan matahari
- Luna : Bulan
luna itu anggun, anggun yang feminin, anggun, dan cantik seperti bulan dan menerangi jalanku di saat malam / gelap / saat aku susah mencari jalan
- Estrella : Bintang
estrella itu vira, vira juga melengkapi saat kegelapan, vira cantik dan bersinar bagaikan bintang, semua orang menyukainya & berada di dekatnya
- Nube : Awana
nube adalah densi, densi seperti awan, selalu berada di manapun matahari ada, terkadang saat malam pun ada tapi tidak terlihat

   Maaf telah mengganti nama kalian, menurutku nama yang kuganti dari kalian memiliki beribu-ribu makna. Saking banyaknya aku tak dapat mengucapkan semuanya.

1 komentar: