Kamis, 10 November 2011

Gak Pernah Liat Orang Pakek Baju Pahlawan Ya??

     Dari aku berangkat sekolah, aku ke rumah Dhesy buat jemput dhesy. Pas di jalan ada bapak-bapak naik motor bilang "ayo berjuang! jangan menyerah! pahlawan harus berjuang!" dalam hatiku "sopo lah wong GEJE iki! SKSD pek! Sopo kon sopo aku!" abis itu, pas aku ma dhesy jalan ke sekolah ada ank BTS bilang "ya ampun... Aku gak bakal mau pakek baju kayak begituan! Nggilani pek!" dalam hatiku "Ya allah... Sakiiiitttt...." tapi yang marah bukannya aku malah Dhesy....  Pas pulang sekolah lewat al hikmah yang pertama orang, yang kedua pak satpam bilang "Merdeka!" Aduuh gila-gila semua nih! Abis itu pas lewat rel kereta api orngnya bilang "abis perang dariu mana?" tau gini aku gak mau deh pakek baju pahlawan!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar