Senin, 07 November 2011

Kerja Kelompok

     Gila loh! Keren banget hari ini! Aku sibuk ketawa-ketawa bareng estrella sama nube! Ya seru banget tapi barusan bapakku pulang & orang seisi rumah pada ribut kayak kapal pecah!!!!! Ya aku sama mbakku duluan sih yang mulai..... Mbakku bilang "eh, eh, bapak pulang tik!" abis itu aku, mbakku, & adekku pada ribut keleweran, gara-gara itu estrella sama nube ikut-ikutan! HAHAHA ! Kocak! Tapi tadi mbakku sempet NGESELNO! Coba, baru dipuji sekali aja dia langsung bilang "Ya iyalah aku gitu loh...." Ngeselno! Walaupun cuma main-main, abis itu si **  malah muji mbakku, "iya, makasih ya mbak" dalam hatiku "Lapo'o ** pakek muji segala, walaupun aku tau dia gak bermaksud muji, tapi ya mbakku lo DOGOL banget, ngomong gak penting!!!" tadi juga adekku sempet bikin kue, (ya biasa, biasanya aku sama adekku masak-masak kreasi getoch) abis itu kutawarin si estrella sama nube & pas mereka makan ** bilang "tik, adekmu suruh ono buat lagi" dalam hatiku "kok enak kon nyuruh-nyuruh??!! Emang de'e sapa mu a!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar