Jumat, 25 November 2011

Entah

      Gak tau kenapa hari ini aku ngerasa hatiku sakit banget, pingin nangis, dan sebagainya. Aku pingin jauh dari mereka, tapi aku juga gak kepingin jauh..... Ya sebenernya aku agak cemburu sama temen-temenku yang merasa bahagia banget saat hari ulangtahunnya, apalagi anggun bentar lagi ulang tahun. Ya waktu itu kan aku ulang tahun gak ada yang inget, sebenernya waktu itu aku gak terlalu berharap mereka kasih kado ataupun ucapan, tapi karna mereka TEMEN DEKETku, aku berharap banget mereka setidaknya ngucapin "SELAMAT ULANG TAHUN TIKA!". Dan aku cemburu sama temenku yang bisa seneng banget karna mereka dapet ucapan "selamat ulang tahun" rasanya kata-kata itu bisa memebuat hati kita lebih hangat, ya menurutku (kalo diucapin orang yang kita sayangi). Tapi ya gak cuma itu aja, aku agak kesel sih sama tasya, karna tasya kemaren nyembunyiin pianikaku, tapi ya itu bukan masalah besar karna tasya kesel juga kan sama aku, sekali-kali gak papa lah... Banyak hal yang membuatku sakit, walau cuma setitik tapi karna makin banyak jadi rasa sakit itu membesar. Ya tapi tadi aku udah ketawa lagi bareng vira sama densi. Kalo mereka nanya "tika kenapa kok cemberut?" atau "tika kenapa kok diem?" aku seneng  karna itu berarti mereka perhatian sama aku, tapi kalo mereka nanya kayak gitu sih, aku sendiri gak tau harus jawab apa..... Karna aku sendiri gak tau kenapa aku kayak gitu, cuma seharian tadi aku gak MOOD aja, sekali-kali gak ceria gak papa kan?Lagi pula kalo aku diem aku jadi anak yang lebih baik, ya gak ribut di masjid, dan sebagainya, ya kembali seperti aku yang dulu gak pernah punya TEMAN DEKET. Bedanya, sekarang aku ngerasa agak sakit kalo sendirian, tapi kalo dulu gak karna aku gak pernah merasakan hangatnya persahabatan. Aku juga sering mikir "nanti kalo sma nya pisah apa kita masih jadi temen deket?" ya itu masalah nanti, sekarang jalani aja deh dengan gembira MASA-MASA SMP YANG MENYENANGKAN+MENYIDIHKAN+MENYAKITKAN. O iya! tadi aku nemenin vira sama densi les matematika buat olimpiade, ya gak terlalu mudeng SUSAH BANGET! Tapi seru karna sebelum pulang kita bertiga sepedaan. SERU BANGET! MAKASIH YA ALLAH ATAS NIKMAT YANG TELAH KAU BERIKAN HARI INI! ^O^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar