Sabtu, 19 November 2011

Kesal Tapi Biarlah

         Entah kenapa aku kesal banget pas ibu ngomong ke aku. Dari hari kamis tanggal 16 Nov, tiap malem aku pasti kesel & marah entah karna mbak ais atau ibu. Ya walaupun lebih sering mbak ais.... Kemaren pas aku bangun pagi-pagi, tau-tau kepalaku migran! Rasanya sakit banget! Pas aku cerita ke Luna, dia bilang "kamu belum makan ya?" dan emang bener, hari rabu aku belum makan malem, dan kamisnya aku belum sarapan. Pas istirahat aku makan alhamdulillah udah mulai baikan. Walau agak sakit. Ya habis aku kalo ngerasa sakit atau laper itu kalo laperbanget atau sakit banget baru kerasa, tapi kalo dikit aja mah gak bakal kerasa.... Kuharap aku bisa lebih mengerti orang di sekitarku. Karna biasanya aku pingin orang di sekitarku mengerti aku, tapi aku tak mau mengerti mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar