Kamis, 24 November 2011

Selasa, 22-11-2011

       Pulang sekolah ujan, bajuku basah semua, pulang naik sepeda, perutku laper, kepalaku pusing, kakiku sakit karna pedalnya tajem, kan aku gak pakek sepatu biar gak basah, tasku basah banget, tapi alhamdulillah isinya gak basah sama sekali...... Tasya di jalan ngomong "ati-ati mbak moncrot!" gak wenak e kata-katanya!

      Minggu, 20-11-2011
    Kesel aku! padahal udah dari jauh-jauh hari,, tau-tau gak dateng semua, tapi katanya *** mau dateng, eh tau-tau dia bilang gak bisa, jadi aku sama Rosy & keluarganya ke PTC nonton Breaking Dawn Part 1, ya aku agak gak enak juga kan, habis aku gak terlalu deket sama rosy apalagi ada keluarganya. Ternyata besoknya Sol sama Estrella sms aku kalo mereka mau ke PTC & ngajak aku. Ya jelas gak bisalah, gak mungkin aku ke PTC 2 hari berturut-turut! Mana PTC jauh dari rumahku! Aku langsung nangis, dan ungkapin perasaanku lewat sms. pas aku lagi megang hap, bapakku liat dan marahin + ngilok in aku! Aku ya tambah nangis dan bapakku bilang " masa gitu aja nangis!" dan aku bilang kalo aku nangis gara-gara temen ku sambil terisak-isak sampe guling-guling di kasur karna sakit banget, kan aku nangis itu udah parah banget. Setelah aku berenti nangis aku sempet berfikir apa alasanku untuk menangis itu sepele ya? Dan pas aku ngelap piring, aku senderan di pintu lemari kaca rak piring dan tau-tau bunyi KREK, kaget aku dan ternyata....... Pecah! Wah mati aku! Kata mbakku "kamu di bantai bapak tik!!!" ya udah aku kabur aja dengan alasan pergi ke rumah Jisan, ya sekalian curhat dan minta video A Human Body! Entahlah, aku mungkin terlalu sensitif soal 'PERTEMANAN'
       Hari ini......
    Pas drumband, pianika ku ilang! Aku bingung banget tadi! Dan aku tau ada yang nyembunyiin! Pasti SOL! Mana lagi ustdzh Frieda sempet gak mau salim ngomong gak ada orang lah, apalah, tambah kesel aku! Tau-tau di kelas pianikanya ada, ya udah aku duduk paling ujung, diem aja, dan kesel + marah banget! Elok, aku, sama ******, pulang naik sepeda bareng, elok kan mau ngerjain tugas sejarah di rumahku, uuuuuhhhh, PENUH PERJUANGAN!!!!!! Bolak-balik naik turun sepeda, gonta ganti yang gonceng, dan lain-lain, akhirnya sampe juga di rumah dengan selamat..... O iya! Tadi pas di tengah jalan ketemu Dhesy, udah gak pake jilbab, bajunya pendek lagi, naik motor di gonceng ibunya, ya allah...... BRUTAL PEK!!! Gak takut apa ya? Kan deket sekolah, kalo ketemu ustd/zh GIMANA???? Kasian Elok..... Dia pulang tanpa membawa tugas, ya sia-sia dong dia kerumahku setelah perjuangan kita.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar