Selasa, 06 Maret 2012

Muka Dua

      Tadi pas di kelas aku kan lagi ngobrol sama Rosy, abis itu ak kan liat ada Tasya, ya udah sambil nunjuk Tasya aku ngomong ke Rosy "Tasya itu lo nakal ros..." abis itu mukanya Tasya itu jadi kayak gimana-gimana gitu, pokoknya aneh! Kayak orang marah, tapi lucu gitu ngelihatnya. Abis itu aku ngomong ke Rosy "Itu lo Ros, coba liaten mukanya Tasya!" Rosy berbalik ngelihat Tasya abis itu tiba-tiba ekspresi muka Tasya berubah!!! Dia lo bisa-bisanya sambil ngelihat Rosy senyum <sok manis> sambl dada-dada gitu <melambaikan tangan> ya aku ketawa lah liat dia kayaka gitu. Abis itu pas aku ceritain ke Dhesy kejadiannya Tasya bilang gini "iya, aku memsang senyum malaikat" HUEEEEEKKKKK.....!!!!!!!!!!!! Muntah aku dengernya!!!!!!!!!!! YEYEK cak.... NGGILAN..... Gak cocok Tasya ngomong gitu mana Dhesy bilang gini "Ya tika terpesona & tersepona oleh senyumanmu" tambah muntah aku!!!!!!!!!!!!!!!!! Siapapun yang liat Tasya ya, pasti tau kalo dia cuma akting! Masalahnya gak mungkin banget Tasya bersikap kayak gitu! Sikapnya itu beda 360 derajat!!!! Mengerikan~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar