Sabtu, 10 Maret 2012

Ana

      Tadi aku ngobrol sama ana, ya entahlah aku ke ana cuek, tapi juga perhatian lebih tepatnya sih pas aku lagi perhatian sama ana itu karna aku ya lagi gak kepikiran tentang geografi, tapi pas aku cuek aku kepikiran tentang geografi dan kesel lagi, walaupun aku lebih sering ramah ke ana, tapi keramahanku itu cuma AKTING. Sampe tadi pas aku ngaji ana ngirim sms banyak tentang besok kerja kelompok, ya aku bales 'sorry baru bales, aku baru bangun tidur, ya besok kerja kelompok di masjid agung, pagi-pagi. Tapi jam brapa?' nah ana itu balesnya malah 'TIKAAAAA' 'bales dong' padahal aku udah bales! Entah smsnya gak masuk atau ya apalah dia sms gitu, kutelpon dia reject, ya kesel to aku! Ya tak sms aja 'aku telpon, kamu angkat!' ku telpon baru dia angkat! Dia bilang gini 'tika besok kerja kelompok di masjid agung ya.... Pagi-pagi ya... Jam 7 ya.... Jangan lupa bawa koran ya... Nanti ketemuan didepan smsp 22 ya...' dan seterusnya dalam hatiku kabeh-kabeh ya... ya.. ya... budek aku dengernya! Apalagi suaranya kayak bukan suaranya ana, suaranya lo sok imut gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar