Selasa, 20 Maret 2012

Aku Takut.... Maaf

       Pas pulang dari rumah dewi, aku mesen taksi. Abis itu ibuku sms, nak sudah ibu pesenin taksi tinggal ditunggu saja. Abis itu ku bales tapi aku juga barusan pesen taksi. Gak tau lah, mungkin ibuku batalin taksinya atau gimana pokoknya yang dateng cuma 1. Naik taksi aku ke kantor ibu. Gara-gara ke kantor ibu lewat tol, jadi nyasar ke mana-mana deh. Pas udah sampe kantor ibu, aku pulang bareng ibu naik mobil sama temennya ibu nyupir. Di mobil ibu gak marah, karena aku tau ada temennya jadi gak mngkin ibuku marah. Pas sampe di rumah, aku langsung masuk rumah karena takut ibuku marah.
      Aku langsung mandi, pas aku selesai mandi ibuku ngomel terus. Kesel sih ibuku ngomel, tapi ya aku salah juga. Ya.... aku diem aja deh. Tapi mbakku malah ngomonng gini pas ibuku udah gak ngomel lagi "lo itu ceritanya gimana sih bu?" duh, ibuku tambah ngomel! abis itu aku marah sama mbak ais. Dan pas shalat aku kedengeran mbak ais ngomong "tika itu kenapa kok marah sama aku? Ngeselno*cak" langsung jleb aku denger kata-kata mbak ais. Masa dia gak tau apa salahnya? Sak karepe dewe. Ibu ngomong "ibu gak marah kok" tapi ngomel terus, kelihatan banget bohongnya, walaupun aku tau ibu khawatir, tapi tetep aja gak enak dimarahin. Sekarang aku buka laptop jam segini di marahin dan disuruh matin. Tapi aku gak mau karena aku masih mau curhat! Hatiku sakit.... Pingin curhat tapi ke siapa? Rasanya mau netes air mata ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar