Sabtu, 10 Maret 2012

Maaf aku kesal

      Tadi kan bersih-bersih dan mbak ais nyuruh-nyuruh aku, abis itu aku lat hpku ada sms dari densi 'status hp: hari ini seru banget dirumahku' lagsung MAKJLEB, hatiku sakiiiiittttt banget baca sms itu abis itu aku marah marah gak jelas, ke mbak ais, ya lagi maghrib, aku kesel soal kelompok, sms densi, dan ana yang tadi DOGOL banget! Abis itu aku bersihin meja sambil nyanyi eh... mbak ais ikut nyanyi tapi lagunya beda, aku kesel karna suaranya tabrakan. Ya udah aku ngambil headset dan ngelap meja sambil nyanyi. aku nyetel lagu MBLAQ-CRY soalnya di lagu itu adak kalimat " IM SO CRAZY " pas bagian G.O ngomong itu aku teriak keras-keras " IM SO CRAZY " pas aku udah selesai bersih-bersih mbak ais ngomong ayo sholat mghrib aku kesel pas mbak ais ngomong gitu mungkin pengaruh setan ya... Tapi aku mikir mungkin kalo aku shalat aku gak terlalu kesel dan ternyata bener. Ya alhamdulillah. Abis shalat aku meluk mbak ais sambil ngomong "Maaf ya mbak. Aku tadi kesel bukan karena rumah, keluarga, tapi karna sekolah dan temen" Hatiku lega banget udah bisa nyeritain ini di blog. Makasih ya... Sebenernya aku tadi berharap bapak pulang biar kita pergi, dan aku lupa tentang Gdografi dan lain lain. Tapi aku juga seneng bapak lagi pergi dan pulang besok siang karna berarti gak ada bersih-bersih.

Ya allah... aku mohon padamu jangan biarkan Tasya, Vira, Densi, dan Dhesy melihat entri blogku yang berjudul MAAF AKU KESAL, KELOMPOK GEOGRAFI, dan ANA. Aku gak pingin mereka tau yang sejujurnya. Amiiiiinnnnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar