Jumat, 20 April 2012

Yesung Botak VS Siwon Lemak =P


Super Junior Yesung dan Siwon mengungkapkan gambar lucu melalui akun twitter mereka beberapa waktu lalu,dan inilah yang membuat fans langsung tertawa begitu melihat gambar edit mereka.
Yesung memposting di twitter-nya, “Jika saya mencukur kepala saya, apakah saya akan terlihat seperti ini?” Ini adalah gambaran virtual, tapi kepala botak terlihat sangat realistis pada dirinya. Gambar botak ini adalah kebalikan dari citranya yang tampan!
Siwon juga memposting di twitter-nya, ‘Meskipun saya kehilangan segalanya, meskipun saya kehilangan popularitas saya, meskipun saya benar-benar penuh lemak, bisakah kau mencintaiku bagaimanapun keadaanku nanti?’. Gambar pipi dan dagu yang penuh lemak pada wajah Siwon membuat fans ternganga!
Mereka yang melihat gambar berkomentar, ‘Kamu sangat lucu’, ‘Jika mereka benar-benar tampak seperti ini, akan lebih mengejutkan,’ dan ‘Tolong jaga citra Anda sekarang. “
Gyahahaha setidaknya ini gambaran mereka ketika menjadi sedikit lebih tua.. apa kalian siap menerima mereka apa pun keadaan mereka di masa mendatang?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar