Jumat, 20 April 2012

Unofficial Komik Super Junior Dapatkan diskon 15 persen dan bonus komik.


Siapa yang tidak tahu dengan Super Junior, group yang beranggotakan Leeteuk, Heechul,Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook Kibum dan Kyuhyun.
Boyband yang akan perform ke Indonesia pada akhir April ini, sempat menggegerkan Jakarta. Pasalnya, tiket yang dijual dari pihak promotor, habis dalam hitungan jam. Beberapa ELF(sebutan Fans Super Junior) sempat merasa kecewa, karena tidak mendapatkan tiket.
www.yes24.co.id
Adisti (24), yang merupakan  salah satu ELFmengatakan, dirinya sangat kecewa, karena tidak mendapat tiket Super Junior, tetapi dia lebih kecewa lagi, karena ada beberapa orang yang jual tiket Super Junior, 2x lipat mahalnya.
Tidak bisa dipungkiri juga, saat itu memang tiket Super Junior yang dijual di Twin Plaza Hotel, memang padat sekali, dan sempat membuat kemacetan.
Menurut berbagai sumber, mereka pun kesulitan, untuk memilah calo, karena mereka pun antri sesuai aturannya.
Unofficial Comic Super Junior
Bagi Anda yang memang fans berat Super Junior, sekarang www.yes24.co.id mempersembahkan Pre Order Super Junior in Comic.
Unofficial Comic karya Merri An menceritakan keseharian yang mungkin dialami oleh para member Super Junior. Tidak hanya itu saja, Komik yang diproduksi oleh Ufuk Komik ini, akan dirilis pada akhir April 2012 dan di dalamnya terdapat bonus Comic  Biografi We Are Super Junior karya Chris Oetoyo.
Dengan diskon sebesar 15 persen, bila Anda Pre-Order sekarang juga, akan mendapatkan kupon belanja di www.yes24.co.id sebesar Rp20.000.  Jadi tunggu apalagi, Pre-Order komik Super Junior sekarang juga, sebelum kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar