Jumat, 27 April 2012

bye-bye

Hari ini bener-bener ngeselin! Pagi-pagi udah bikin orang kesel aja! Tadi kan ada anak kelas 7 naik sepeda lewat ngomong sambil ketawa STOCKING dalam hatiku, DITUJUKAN KE AKU TA? AKU LO GAK PAKE STOCKING TAPI PAKE LEGGING <sorry kalo ada salah tulis> mangkel! Abis itu tadi aku kan ke luar kelas abis itu aku di halangin sama anak-anak Rosy & Anggie. Abis itu pokonya berantem dikit ma Densi.... Tapi yang paling ngeselin hari ini adalah...... Tadi aku dadadada ke Orang Jahat abis itu gak di bales ini sudah dua kali terjadi! Pertama aku dadadada dia bales dengan melet! NGESELNO BANGET KAN???? bis tu yang ke dua aku dadadada tapi aku ke inget kejadian tadi jadi aku gak dadadada dan tau-tau dia dadadada ya udah aku agak seneng & mau bales. Ehhhhh pas aku sudah dadadada dia malah nutup tangannya! Aduuhh..... kalo kalian gak liat sendiri dengan mata kepala kalian pasti gak ngerasa kesel! Pas kejadian pertama karna aku kesel aku mukul Vira yang lagi ada di sebelahku. Nah, tadi aku teriak kenceng banget AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pokonya aku kesel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >.<          >XO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar