Selasa, 03 April 2012

Membayar orangtua dengan apa?

Kemaren ustdzh frieda nanya "Membayar orangtua dengan apa? membayar semua pengorbabanan orang tua?" tasya jawab "kasih sayang, perhatian, dll" <sorry agak lupa, tapi intinya gitu>

ya, tasya bener. Aslinya waktu itu aku pingin jawab, tapi entahlah ulutku tak au berbicara. Kalau menurutku, kalau waktu itu aku jawab. Aku bakal jawab "Saya tidak bisa membayar semua hal yang telah dilakukan orangtua saya pada saya. Tapi saya bisa memberikan kasih sayang, perhatian, cinta, mengabulkan keinginan orangtua, dan membahagiakan orangtua"

itulah jawaban saya, dan setelah itu saat malam....

ibukan kalo ngomong pasti gak enak dihati, dan mbakku tadi juga marah gara-gara kata-katanya ibu. Abis itu ibu ngomong ke aku dengan kata-kata yang gak enak banget + sakit di hati. Tapi aku keinget kata ustadzah "kalo orangtuamu mukul kamu, nampar kamu, biarkan saja. Karna itu sudah hak mereka,dll" <sorry agak lupa, tapi intinya gitu> ya sudah, aku diem aja. Walaupun kesel banget <=C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar