Kamis, 12 Januari 2012

Malunya....

     Tadi aku salah ngira orang! Pas dimasjid kan kuliat Tasya mindahin mukenah yang gak kukenal pemiliknya siapa, langsung aja kutanya "Itu siapa?" maksudnya mukenahnya punya siap dan pas kulihat ternyata itu bukan tasya!!! Dan tasya lagi duduk pas di depanku!! Ya allah!!!! Malunya!!!! Abis itu mbaknya ketawa, aku pun ikut ketawa. Biasalah kebiasaanku pas malu itu sembunyi dibalik punggung orang lain dan aku melakukannya ke tasya. Tasya malah menghindar pergi, kutarik aja roknya, abis itu kulepasin, dan aku masih malu sambil senyum-senyum dan nutupin wajahku pakai mukenah sambil nunduk. Pas aku gak nunduk lagi, kulihat di sampingku kosong dan tasya ada di belakang <tau bukan dari liat tapi sudah memprediksi dan mendengar suara dan ternyata prediksiku tepat> agak kesel sih... Tapi pas itu aku lebih malu dan aku jadi ngantuk... Aslinya aku mau ngambek, tapi itu sudah di luar batas kemampuanku karena aku gak bakal bisa ngambek lama-lama ke orang yang deket sama aku kecuali kalo dia bener-bener buat aku marah banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar