Selasa, 10 Januari 2012

Buru-Buru

     Pernahkah kalian buru-buru pas lagi makan abis itu makanan yang kalian telan nyangkut di tenggorokan? Anehnya walaupun aku gak buru-buru makannya, cuma pikiran ku aja yang bilang 'ayo cepat' tetep aja kejadian itu terjadi... Aku sih sudah biasa, tapi tadi pagi luar biasa! Aku kan buru-buru, lalu makanannya nyangkut di tenggorokan, biasanyakan kalo ku diemin dia bakal turun sendiri, ternyata nggak dan makin sakit! Pas aku nyari gelas tiba-tiba dadaku sakit banget! Jadi tenggorokan dan dadaku sakit banget! Ya allah aku gak tahan, tapi gak bisa ngapa-ngapain dan terus nunduk di meja! Lalu ibuku dateng dan nanyain "kenapa mbak tika?" aku jawab "makannannya nyangkut" ibuku langsung nuangin air ke gelas dan nyuruh aku minum, alhamdulillah abis minum tnggorokan dan dadaku gak sakit lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar