Minggu, 29 Januari 2012

Malang

      Kemaren seru, tapi pas ke alun-alun komedi putarnya tutup, abis itu hujan jadi di alun-alun cuma foto-foto dan itu gak sampe 1 jam. Ustdzh Frieda lo foto aku, Sol, sama Pil2 pas kita lagi tidur! Ya allah... Malu <XD. Tapi lo pas pulangnya gak enak! Hp ku di pakek anak-anak buat telpon atau sms! Mana hp ku batrenya lemah jadi gak bisa dengerin musik.... Oh iya! Pas di bis, aslinya aku, Pil2, Sol, Bedes, Goder, Gun ang, Sapiteng, Lolok, Syiro, udah ngerencanain mau nyetel paranormal activity 5! Padahal aku udah siap mental takut-takut, ta[i ternyata...... Shella gak bawa.... Akhirnya cuma dengerin lagu, dan agak bosen.... =_=" Tapi lo ternyata Aldi <anak 8b> suka lagunya SNSD yang THE BOYS! Ya allah!!! Sulit dipercaya! Katanya juga sih pas lagu Mr.Simple Fafa ikutan nyanyi <kata Goder>. Tapi pas pulang aku dijemputnya lama banget! Sol pulang duluan disusul anak-anak yang lain... Akhirnya ana di jemput dan aku barenga aja biar gak kelamaan. Dan ternyata ana nangis di bis kemaren karna.... ah, gak serukalo cerita di blog, besok aja cerita di sekolah, baru ku tulis di blog lanjutannya. OK? Oh ya katanya kemaren ada badai matahari jam setengah 11, ada lag bilang lusa kemaren, tapi ya gak tau lah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar