Sabtu, 24 September 2011

what a SAD day....

       hai friends, hari ini aku seneng banget tadi aku dan temen-temenku berenang dan itu sangat menyenangkan, tapi saat aku pulang ke rumah dan nonton CITY HUNTER bersama mbak dan adikku, tau-tau guru ngajiku dateng, ya sudah kita ngaji. Minggu kemarenkan mbakku gak ikut ngaji, jadi mbakku dulu yang ngaji abis itu ya aku agak bantuin mbakku dikit-dikit, dan aku bilang aku seneng kalo mbakku ketinggalan, jadi aku bisa selangkah lebih tinggi, soalnya biasanya kalo bareng-bareng mbakku lebih bisa daripada aku. Setelah giliran mbakku ngaji, aku ke garasi karna mbakku latihannya di garasi lalu saat aku melihat wajahnya aku ngerti bahwa dia abis nangis, lalu kutanya "mbak ais kenapa kok nangis?" kata mbakku "nggak kok aku pilek" lalu aku meluk mbakku dan mbakku nangis aku berulang kali bilang "MAAF" ke mbakku lalu ku ajak dia ngaji tapi mbakku gak mau. aku bingung mau ngapain, ya sudah ku tinggal saja mungkin dia bisa lebih baikan. Setelah ngajinya selesai aku mendengar suara pintu di buka, jadi aku tau mbakku pindah ke ruang go sokan dan aku pun menghampirinya, tapi ternyata dia menjegal pintunya dan aku tidak bisa membukanya, setelah aku berhasil membukanya mbakku tambah nangis  keras dan saat aku memeluknya dia menolak, akhirnya kudiamkan saja. Lalu mbakku ke kamar mandi dan aku langsung membanting pintu dan menangis, aku bingung harus bagaimana, apa mungkin mbakku marah karna perkataanku yang seolah-olah meremehkannya? aku gak bakal pernah tau kenapa mbakku nangis jika mbakku gak mau cerita ke aku. APA YANG HARUS KU LAKUKAN? BISAKAH KALIAN BANTU AKU UNTUK MEBUAT MBAKKU GAK MARAH LAGI? walaupun mungkin nanti kita baikan tapi aku tetap merasa bersalah. mungkin tak ada seorangpun yang mengerti maksud dari ucapanku, termasuk mbakku. tapi bisakah kalian coba mengerti? seorangpun? aku selalu merasa kesepian di dunia yang luas ini. dulu aku tidak punya teman, dan sekarang aku punya, ya alhamdulillah, tapi sekarang orangtuaku punya masalah, lagi pula teman tidak bisa slalu membantu semua masalah kita, aku sangat kesepian tinggal di dunia ini, bisakah kalian membuatku merasa bahwa aku adalah orang yang penting? mungkin bagi TEMANku? SAHABATku? ORANGTUAku? MBAK & ADIKku? aku pingin banget seseorang membutuhkan aku, aku pingin ada satu orang saja yang sangat memerlukanku karna baginya aku orang yang sangat penting. bisakah suatu saat aku menemukannya? please, someone

1 komentar:

  1. ada.. km slalu pntg dlm hdp kita. km dskulh uda tak anggap kyak sodara dw. kita sneng breng",sdih breng",pkok x klo ad apa" qta slalu breng". prnh g km mrasa djauhin bgt ama tmnt" mu dskulh ampe brpa minggu pling" ya mek sehari tok kan to mgkn g sampe. jd km jgn prnh ptus asa. ya km ksh aja mbk mu kado trz km bwt krtu ucapan mnta maaf.

    BalasHapus