Selasa, 20 September 2011

Sakit,,,,

      eh, sorry banget ya,,,,, <:( aku baru bisa nulis lagi sekarang, padahal aku janjinya nulis besok,,,, soalnya bapakku sakit kemaren pagi jam 2, penyakit bapakku kambuh lagi n bapakku masuk rumah sakit,,,,, padahal kemaren lusa bapakku baik-baik aja, bahkan pas malem-malem kita sempet pergi ke LOTTE MART buat beli es krim yang 8 liter-an! hahaha,,,, untung aja cukup masuk kulkas. Tapi alhamdulillahnya bapakku kemaren jam 10 pagi udah bisa pulang. Aku takut, soalnya 2 minggu yang lalu aku bilang "mudah-mudahan bapakku gak pulang hari senin" kan bapakku kerja di probolinggo, aku gak mau bapakku pulang hari senin, tau-tau sakit deh. Ya aku minta do'anya supaya penyakit bapakku gak kambuh lagi. Amin,,,

1 komentar:

  1. amiin... tpi klo nlis xg bnr donk... banget aja babget.... apa itu....

    BalasHapus