Rabu, 21 September 2011

NEW COMIC!!!!

       Hello guys!!!!! hari ini aku ketemu komik baru! judulnya Good Ending (GE). Ceritanya BAGUS lo! Ya tentang percintaan seperti yang kusukai! XD tapi gak ada gitu***gitunya lo ya! Hayo pikirannya!! Hahaha XD XP. O iya! tadi juga pas di skul aku di tawarin sama mb. Fatimah (anak sma) katanya "Tika mau ikut SKI?" "loh, memangnya ada ya mb?" jawabku "ya adalah, waktu itu mb udah nawarin ke ketua kelasmu tapi gak ada anak smp yang mau daftar, mungkin tika mau ikut dan kalau bisa ajak teman-temannya juga" balas mb Fatimah "o,,, ya sudah mb, nanti saya tanyakan ke teman-teman saya" jawab aku. Y insya allah,,,,3x (emang lagu apa ya) besok aku tanyain temen-temenku, ya mudah-mudahan ada yang mau, biar aku ada temennya, hehehe,,,, =D tadi di skul aku dapet pinjeman kaset CITY HUNTER dari dhesy!!!!!!!! XDDDDD. Eh, udah dulu ya, aku ngantuk nih,,,,, mau tidur, lagi pula hari ini aku terlalu seneng soalnya waktu itu ku minta temenku isiin pulsaku, dan aku minta diisi 50000, tau-tau pas temenku udah ngisiin pulsa, ibuku juga ngisiin aku pulsa 50000!!! wah lumayankan,,,,, hehehehe,,,, =P =D. Met bobo all,,,,,,, have a nice dreams! di tempatku sekarang jam 21:31

1 komentar: